Selasa, 12 September 2017

Cara Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Paling Work Boleh di Coba

Cara Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Paling Work Boleh di Coba - Saat ini banyak sekali orang yang membutuhkan cara untuk menelpon gratis tanpa syarat, namun kebanyak dari mereka banyak yang berputus asa untuk menemukan cara tersebut. Nah, di tengah harga pulsa yang semakin mahal saja, maka kami akan memberikan ulasan tentang bagaimana cara kita agar bisa menelpon secara gratis dan cuma - cuma tanpa di kenakan pulsa sedikit pun. Tentunya ulasan ini sangat menarik untuk di simak, karena memang cara menelpon gratis sangat jarang di ulas di website - website ternama, maka dari itu jangan sampai anda beranjak terlebih dahulu.

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara menelpon gratis tanpa pulsa, namun cara menelpon gratis ini tidak bisa di gunakan untuk menelpon sepauasnya, hal ini sangat terbatas, akan tetapi kita bisa menggunakannya jika kita berada saat keadaan darurat. Lalu bagaimana sih cara menelpon gratis tersebut ? Cara menelpon secara gratis, kita bisa menggunakan aplikasi LINE. Pastinya anda sangat kaget dan tidak akan pernah menyangka bukan jika aplikasi LINE yang kita kenal sangat akrab dengan aplikasi video call bisa kita gunakan untuk menelpon secara gratis ?


Yah, memang itulah faktanya, dengan menggunakan aplikasi LINE kita bisa menelpon secara gratis dengan cuma - cuma, entah dari nomor yang sudah tersimpan di hp kita atau yang belum ada. Untuk menelpon dengan menggunakan LINE ini, sangat terbatas, kita hanya di berikan waktu 3 menit saja untuk lama setiap panggilan, sedangkan untuk panggilan yang bisa kita lakukan adalah tiga kali saja untuk setiap harinya.

Mungkin kita tidak akan pernah puas dengan durasi hanya tiga menit, akan tetapi anda bisa menggunakan hal ini untuk keadaan darurat, atau saat kita memang tidak punya pulsa sama sekali. Bagaimana sobat apakah anda juga ingin merasakan hal baru dari LINE tersebut ? Kami yakin anda yang saat ini menggunakan aplikasi LINE saja tidak akan menyangka bahwa LINE bisa di gunakan untuk menelpon gratis. Baiklah, yuk kita simak saja bagaimana kita bisa melakukan panggilan gratis dengan menggunakan aplikasi LINE.

Nah, semoga ulasan di atas dapat memberikan manfaat untuk kita semua yang memang sedang dalam keadaan darurat. Nantikan ulasan kami yang lainya yah, kami ucapkan terimakasih.

Related Posts

Cara Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Paling Work Boleh di Coba
4/ 5
Oleh