Senin, 29 April 2019

Game Battle Royale Paling Seru untuk di Mainkan 2019

Saat ini game Battle royale memang sangat menjamur sehingga kita kadang bingung ingin memilih game man ayang sangat seru untuk di mainkan. Perlu kamu ketahui saat ini telah banyak game Battle Royale yang sangat seru untuk di mainkan seperti Free Fire dan PUBG Mobile. 2 Game ini cukup mewakili banyaknya game yang saat ini berkembang.

Di Indonesia game PUBG Mobile memang sangat populer, hanya saja kekuranganya cuman bisa di mainkan pada hp android dengan spesifikasi yang tinggi, sedangkan untuk smartphone dengan kelas rendah kebanyak akan terjadi Lag. Terjadinya lag akan membuat para pemain game PUBG ini kecewa.

Game PUBG Mobile yang merupakan salah satu game Battle Royale Terbaik saat ini, jadi tidak heran jika banyak sekali yang memainkannya. Pada game ini kamu bisa bermain dengan para pemain yang jumlahnya mencapai 100 pemain dalam waktu yang telah di tentukan. Tujuan akhir dari permainan game ini adalah untuk mencapai chiken dinner.



Untuk bisa memenangkan game battle royale yang satu ini kamu harus memiliki senjata ampuh tersakit PUBG yang bisa kamu beli dengan UC. UC PUBG sendiri hanya bisa kamu dapatkan saat bermain atau saat kamu melakukan top up lewat Toko online.

Serunya bermain game Battle Royale PUBG Mobile ini bisa kamu rasakan sendiri saat bermain. O iya untuk saat ini game ini juga bisa kamu mainkan lewat PC jadi buat kamu yang merasa memiliki hp android namun speknya kurang maka bisa memanfaatkan PC.

Bermain game PUBG Mobile di PC juga bisa kamu lakukan tanpa perlu mengunduh emulator karena saat ini kamu bisa memainkan game PUBG tanpa perlu emulator. Pihak Tencent sendiri saat ini sudah berhasil membuat emulator untuk gamenya sehingga saat kamu akan memainkan game ini di PC kamu tidak perlu lagi mengunduh emulator.

Lalu bagaimana cara kita untuk bermain game PUBG Mobile untuk mencapai chiken dinner ? Nah, inilah yang harus kamu ketahui yaitu cara selalu menang main game PUBG Mobile. Kenapa kita harus tahu hal tersebut ? karena memang itu yang harus kita lakukan.

Nah, itulah game battle royale yang sangat seru untuk kita main saat ini, semoga hal ini bermanfaat.




Related Posts

Game Battle Royale Paling Seru untuk di Mainkan 2019
4/ 5
Oleh