Sabtu, 16 September 2017

Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor HP Pribadi

Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor HP Pribadi - Saat ini banyak sekali pengguna whatsapp yang mengeluhkan cara pembuatan akun yang menggunakan nomor hp, padahal dari kita sendiri tidak mau nomor hp di bagikan secara sosial. Lalu bagaimana menanggapi hal ini ? Nah, di kesempatan kali ini kita bisa membuat kaun whatsapp tanpa verifikasi nomor HP. Mungkin bagi anda yang saat ini sedang ingin membuat akun whatsapp di hp anda penasaran, seperti apa cara membuat akun whatsapp tanpa menggunakan nomor hp ? Solusi untuk membuat akun whatsapp tanpe menggunakan nomor hp, maka kita bisa menggunakan aplikasi dengan nama Primo. Di mana kita bisa mendapatkan aplikasi Primo ? Kita bisa mendapatkannya di play store gratis, jadi yuk kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Cara membuat akun whatsapp tanpa verifikasi nomor hp sangatlah mudah, hanya saja sangat jarang sekali hal ini di ketahui oleh pengguna whatsapp. Cara membuat akun whatsapp ini sangat keren sekali, bahkan kita sendiri tidak akan pernah terbayangkan, jika aplikasi Primo bisa di gunakan untuk mengganti nomor verifikasi. Tidak sabar rasanya, yuk kita simak saja selengkapnya dibawah ini.




Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor HP

1. Pertama silahkan anda download aplikasi Primo di play store

2. Kemudian install aplikasinya

3. Jalankan aplikasinya, lalu pilih menu Sign up, lalu buat akun baru di aplikasi tersebut

4. Masuk dengan user dan password anda, lalu anda akan mendapatkan nomor dari aplikasi Primo

5. Selanjutnya, anda pilih Call as a verification, lalu silahkan anda tunggu beberapa menit untuk menerima panggilan suara dari pihak whatsapp

6. Gunakan kode yang di berikan untuk proses verfikasi akun whatsapp anda

7. Selamat mencoba

Nah, demikianlah cara untuk membuat akun whatsapp tanpa menggunakan nomor hp, jadi untuk anda yang saat ini masih bingung untuk membuat akun whatsapp tanpa ingin menggunakan nomor hp anda, maka silahkan anda gunakan cara yang telah kami bagikan untuk anda.


Related Posts

Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor HP Pribadi
4/ 5
Oleh