Kamis, 24 Agustus 2017

Cara Mendapatkan Kuota 1 GB Smartfren dan Cara Meminjam Pulsa Smartfren

Cara Mendapatkan Kuota 1 GB Smartfren dan Cara Meminjam Pulsa Smartfren  -Saya melihat banyak sekali ulasan artikel yang mengulas tentang bagaimana cara mendapatkan kuota gratis smartfren, namun jarang sekali yang benar - benar mendapatkannnya. Namun para pengguna kartu smartfren terus mencari cara untuk mendapatkan kuota gratis dari smartfren, yah meski cara tersebut jarang sekali berhasil. Lalu bagaimana cara kita untuk menggunakan cara mendapatkan kuota internet gratis dari smartfren ?

Dari informasi yang telah kami dapat, konon kita bisa mendapatkan kuota gratis smartfren saat kita mendapatkan SMS dari smartfren sendiri, seperti contoh ada promosi harga kuota 1GB dengan harga Rp. 1000. Nah, disinilah sebenarnya cara kita mendapatkan kuota gratis smartfren. Mengapa dikatakan gratis, yah karena kita bisa memimjam pulsa di smartfren dengan menggunakan format Pinjam.



Bagi anda yang tidak tahu cara memimjam pulsa, maka silahkan anda gunakan format PINJAM lalu kirim di 99119, maka anda akan langsung mendapatkan pinjaman pulsa dengan pulsa 3000 yang anda harus bayar nanti 3600.

Setelah kita mendapatkan pinjaman maka kita bisa menggunakannya untuk membeli kuota dari promosi yang sedang berlangsung. Lalu bagaimana cara membelinya, silahkan anda gunakan format FUN1GB lalu kirim ke 9999, dengan begitu maka nantinya anda akan mendapatkan SMS dari operatos smartfren bahwa anda mendapatkan kuota 1 GB dengan waktu 2 x 24 jam.

Itu artinya anda bisa menggunakan kuota yang di dapat dengan waktu 2 hari, jika kuota tidak habis maka secara otomatis kuota akan habis atau hangus, jadi silahkan anda gunakan kuota 1 GB tersebut dengan bijak dan jangan sampai hangus.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Related Posts

Cara Mendapatkan Kuota 1 GB Smartfren dan Cara Meminjam Pulsa Smartfren
4/ 5
Oleh