Minggu, 13 Agustus 2017

Cara Internet Gratis Axis Unlimited Menggunakan Ultrasurf di Jamin Ampuh

Cara Internet Gratis Axis Unlimited Menggunakan Ultrasurf di Jamin Ampuh – Apakah Kalian ingin berinternetan gratis seumur hidup? Yah tentuya terdapat langkah anyar yang perlu Kalian cobalah saat ingin chattingan atau searching oleh gratis tanpa ada kuota internet. Ok selanjutnya pertemuan kesempatan ini kami juga akan memberi satu penjelasan dalam hal trick internet gratis axis di smartphone android atau bobol kuota axis 2017. Yang mana semuanya kita menggunakannya oleh cara anyar yang belum juga sempat terdapat beberapa waktu lalu yakni oleh langkah internet gratis axis pakai ultrasurf.

Langkah Memakai Ultrasurf kepada internet gratis axis tentunya juga akan unggul gampang, tetapi sebelumnya itu Kalian mesti tahu dahulu apa sich Ultrasurf itu? Ultrasurf merupakan satu perangkat lunak gratis yang seringkali dipakai dengan kebanyakan orang kepada buka satu website yang diblokir ntah besutan operator misal (telkomsel, 3, speedy, indosat, xl, axis serta yang lain) DNS (newsletter serta DNS) dan network sekolah atau pula hingga perguruan tetras. Sebelumnya bagaiman langkah internet gratis axis unlimited memakai perangkat lunak Ultrasurf? Dengan sebab itu untuk Kalian yang ingin silakan saksikan berikut ini.


Cara Internet Gratis Axis Unlimited Menggunakan Ultrasurf di Jamin Ampuh

1. Cara perdana yakni Kalian unduh ultrasurf Apk silahkan anda cari di play store

2. Serta jika telah silakan Kalian buka aplikasinya.

3. Kemudian silakan click Menu Option, sebelumnya juga akan terdapat satu jejeran kotak kecil yang perlu dicentang atau ceklis serta jika telah langung saja Kalian click Atur Proxy lalu OK.

4. Lalu selanjutnya gambar berikut ini silakan Kalian isi proxinya, tetapi apa bila sahabat ingin segera tanpa ada koneksi proxy silakan centang saja direcly use ultrasurf serta click OK. Tetapi, jika dalam penyettingan telah berhasil pertanda terdapat satu ciri yang tulisannya sucesfuly connected to server serta apa bila tak terdapat bacaan misal itu dapat diulang sekali lagi langkahnya besutan permulaan. OK, di sini kita anggap telah melalui step ini, kepada itu kita lanjut oleh cara selanjutnya.

5. Selanjutnya dalam trick internet gratis axis unlimited Kalian buka browser Mozilla = tentukan Menu Firefox = tentukan Option. Di sini dalam langkah memakai ultrasurf di Moxilla Firefox oleh piranti Pc atau Laptop, pastinya penampilan misal gambar berikut ini.

6. Kemudian selanjutnya tab advance silakan click Network = lalu Kalian isi semuanya kolomnya misal Proxy serta Port sesuai sama oleh ultrasurf, lalu Kalian click OK. = SELESAI =.

Dalam hal tutorial yang kita beri itu memakainya di piranti laptop, namun kita juga akan up-date sekali lagi dilain saat dalam hal langkah memakai ultrasurf di smartphone android kepada internet gratis.

Nantikan ulasan kami yang lainnya untuk menggunakan cara internet gratis, jangan sampai anda ketinggalan dengan informasi yang kami suguhkan dengan informasi paling update.

Related Posts

Cara Internet Gratis Axis Unlimited Menggunakan Ultrasurf di Jamin Ampuh
4/ 5
Oleh