Senin, 17 Juli 2017

Tips Cara Mengatasi Sinyal XL Hilang Secara Total Tiba - Tiba

Tips Cara Mengatasi Sinyal XL Hilang Secara Total Tiba - Tiba – Mungkin saja beberapa pemakai kartu XL sempat alami satu problem yang mana network atau tanda kartu Xl yang lenyap oleh tiba tiba, maka kartu Xl tak terdapat network lenyap tak tahu kemana. Seringkali terjadinya misal itu menyebabkan pemakai jadi bingung apa yang perlu dikerjakan. Tetapi sahabat tak perlu kuatir maupun bingung, sebab kita juga akan memberi satu jalan keluar pas kepada Kalian dalam hal langkah menangani tanda XL yang punya masalah.

Provider Xl sepertinya jadi satu diantara kartu yang begitu terkenal dikalangan orang-orang, oleh network ukuran serta telah mensuport tanda 4G yang mana mempunyai kecepatan akses internet, maka banyak pemakai android yang menggunakannya kepada masalah komunikasi atau internetan. Tetapi meskipun telah mendukung oleh tangguh serta komplit terdapat saja problem yang berlangsung misal tanda XL lenyap, jaringannya tak terdapat serta beda sebagainya. Penyebabnya tanda kartu Xl tiba tiba lenyap itu terdapat banyak serta selanjutnya pertemuan kesempatan ini pula juga akan kita ulas dalam hal langkah menangani tanda 4G kartu Xl yang lenyap, kepada itu silakan Kalian saksikan sedetailnya berikut ini.



Langkah Menangani Tanda Kartu XL Yang tiba tiba Hilang

1. Check Pemasangan Kartu XL

Tanda XL yang lenyap? Mungkin saja banyak pemicunya serta di sini mungkin berlangsung sebab pemasang kartu XL tak cocok, maka icon tanda di atas sidebar ponsel canggih android tak terdapat atau X. Jadi besutan itu langkah yang perdana silakan Kalian kerjakan penelusuran selanjutnya pemasangan kartu serta bila percaya telah benar saksikan pula satu notif XL terdapat atau tak terdapat.

2. Restart HP Android

Langkah yang ke-2 kepada menangani kartu XL yang tiba tiba lenyap Kalian dapat mematikan atau reboot ponsel canggih Kalian, sebab umumnya mungkin saja penyebabnya tanda lenyap sebab kartu XL yang dipasang belum juga terdeteksi system android. Jadi kepada menanggulanginya silakan Kalian restat androidnya.

3. Pergi ke Tempat Beda Kepada Mencari Sinyal

Cara yang ke-3 ini yang seringkali dikerjakan dengan beberapa pemakai XL yang lenyap tanda atau jaringannya yakni pergi ke tempat beda serta hal misal ini pula sesungguhnya dapat memberi jalan keluar selanjutnya waktu tanda XL tiba tiba lenyap. Jadi besutan itu meskipun cara sederhana Kalian dapat cobanya selanjutnya problem yang tengah berlangsung selanjutnya network Xl punya kamu.

4. Mengubah Network GSM atau WCDMA

Langkah selanjutnya Kalian dapat mengerjakannya oleh langkah sederhana kepada menangani tanda Xl yang tengah punya masalah yakni silakan Kalian pergi ke Penyusunan sebelumnya matikan network XL unggul dahulu, lalu Kalian ganti selanjutnya penyusunan network kartu XL jadi WCDMA atau GSM, kemudian aktifkan pilihan WCDMA selanjutnya data seluler supaya bisa mencari tanda XL yang tengah punya masalah.

5. Mengubah Settingan Selanjutnya APN XL di Android

User Name : Tak perlu di isi
Password : Tak perlu di isi
APN akses : xlunlimited
Name apn : xlunlimited
proksi : 202. 152. 240. 50 atau dapat pula di kosongkan
port : 8080 atau dapat pula di kosongkan

Semoga apa yang kami ulasa di kesempatan kali ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih ya, jangan lupa berbagi di media sosial.

Related Posts

Tips Cara Mengatasi Sinyal XL Hilang Secara Total Tiba - Tiba
4/ 5
Oleh