Rabu, 19 Juli 2017

Download Aplikasi WhatssApp Versi Terbaru

Download Aplikasi WhatssApp Versi Terbaru – Selanjutnya penjelasan kesempatan ini kita juga akan memberi satu link unduh whatsapp apk anyar, yang mana aplikasi ini memiliki peranan yang begitu perlu kepada Kalian dalam berkomunikasi. Aplikasi ini pula begitu enteng serta tak memberatkan kemampuan besutan ponsel canggih misal android, blackberry, ios, windows phone, nokia atau pula smartphone yang lain, maka jadikan aplikasi WhatsApp Mesenger v2. 17. 190 yang anyar ini memberi banyak faedah untuk beberapa pemakainnya.



Nah, jadi besutan itu untuk sahabat yang tetap melekat aplikasi WA versus lama di ponsel canggih android silakan di uninstall unggul dahulu serta silakan ganti oleh yang anyar. Serta jika kita bicara dalam hal peranan besutan aplikasi WA ini mungkin saja sahabat pula telah memahami, serta yang paling perlu aplikasi whatsapp anyar ini dapat kita gunakan feature – fiturnya serta katakan saja yakni dapat kirim satu dokumen pada rekan atau orang yang lain yang kontaknya telah tersambung. Ok segera saja mari kita unduh aplikasi whatsapp apk for android yang dapat Kalian pakai selanjutnya handphone samsung, iphone atau pula dapat yang lain.

Feature Anyar WhatsApp Apk v2. 17. 190

Unduh whatsapp gratis
Kirim dokumen, gambar atau photo, video, serta lainnya
WhatsApp WEB for PC
Group chat
Free call/Video call
Cepat tersambungsi selanjutnya kontak
Login otomatis
Dapat lihat pesan tanpa ada online
Unduh WhatsApp Apk Anyar = Unduh | Playstore

Tidak cuma itu saja aplikasi WhatsApp Apk v2. 17. 190 ini dapat dipakai oleh gampang kepada mencari satu kontak oleh langkah tancapkan percakapan selanjutnya sektor atas di pilihan percakapan kepada dapat temukan kontak dengan cepat. Tidak cuma itu saja pula dilengkapi pengiriman satu GIF memakai keyboard google GBoard selanjutnya OS android 7. 1.

Related Posts

Download Aplikasi WhatssApp Versi Terbaru
4/ 5
Oleh